Minggu, 17 Mei 2009

Prosedur dan Tata Cara Pendaftaran TOT Opensource

1. Calon peserta mendaftar via email, melalui menu registrasi online dan atau melalui POSS/IGOS setempat (informasi menyusul).
Pada bagian materi yang dipilih anda dapat memilih jenis pelatihan sesuai dengan kemampuan. Materi terdiri dari Linux Dasar, OpenOffice dan Linux Help Desk (Linux, OpenOffice dan jaringan).
Peserta mohon mencantumkan skill keahlian OSS apakah pemula, menengah atau mahir.

2. Proses dilakukan oleh team pelaksana kegiatan untuk melakukan pemilihan peserta, dan diumumkan di web. Perkelasnya pelatihan maksimal dapat diikuti oleh 50 orang peserta baik dari lingkup PEMDA/PNS setempat, swasta, pendidikan dan umum

3. Peserta terpilih dapat melampirkan surat tugas/ keterangan dari pimpinan ke ikut sertakaan kegiatan pelatihan pada saat pelatihan dilangsung. Dan atau mengisi lembar konfirmasi kesedian mengikuti pelatihan di menu form pendaftaran online. Selanjutnya peserta terpilih diberikan account user dan password untuk melakukan ujian online pra pelatihan.

4. Peserta terpilih mengikuti kegiatan pelatihan
5. Setelah kegiatan pelatihan, peserta wajib mengikuti ujian akhir secara online
6. Sertifikat akan dibubuhi nilai berdasarkan hasil ujian dan di tandatangi oleh RISTEK
7. Peserta terbaik akan diberikan sertifikat, piagam penghargaan dan hadiah

Nb :
•Kategori pemilihan peserta terbaik dinilai dari hasil ujian, keaktifan mengikuti pelatihan, mampu memahami materi dengan baik, serta telah melakukan kegiatan pelatihan Linux serupa di lingkungan kantor setelah mengikuti pelatihan TOT tersebut.
•Fasilitas : Modul pelatihan, konsumsi, CD Linux, sertifikat, penghargaan (peserta terbaik) serta bimbingan open source software.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar