Minggu, 07 Februari 2010

Jalan Lintas Untuk Berkunjung ke Kota Kuno Lijiang Pada Musim Dingin

Anda diusulkan menginap di hotel kecil di dalam kota kuno apabila berkunjung ke Lijiang, hal itu tidak saja menyelesaikan persoalan penginapan saja, tetapi juga berkesempatan merasakan kekhasan humaniora penduduk etnis Naxi. Kalau berkunjung ke obyek pemandangan yang terletak di tempat ketinggian tiga ribu meter dari permukaan laut, Anda diusulkan istirahat dan bersantai-santai di Lijiang, guna menyesuaikan diri dengan reaksi dataran tinggi, karena daerah Lijiang terletak di tempat ketinggian 2.410 dari permukaan laut, vegetasinya kaya raya, reaksi dataran tinggi tidak akan terlalu mengganggu.

Selain itu, cuaca di Lijiang adalah cuaca dataran tinggi sepanjang tahun, suhu udaranya berbeda sangat besar pada pagi hari dan malam hari, maka Anda disarankan mengenakan pakaian tebal pada pagi dan malam.
Menikmati burung kelana di Lashihai dan pemandangan Gunung Salju Meili di bawah sorotan matahari. Kalau tidak hujan, maka cuaca di Lashihai sangat baik untuk mendayung dan berkuda. Lashihai juga merupkan surga bagi burung kelana. Pada musim dingin, berbagai jenis burung yang tergolong binatang pelestarian tingkat nasional akan melewati musim dingin di Lashihai. Pemandangan indah yang paling terkenal di Gunung Salju Meili di bawah sorotan sinar matahari, dan Desa Yubeng di kaki Gunung Salju Meili. Yubeng adalah sebuah desa penduduk etnis Tibet, keindahannya bagaikan miniatur Shangri-La.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar